Snore Stopper Nose Clip Alat Anti Dengkur Solusi Mengatasi Kebiasaan Mendengkur Ketika Tidur

28/04/2013 04:28

Apakah pasangan anda tidur mendengkur dan sudah tidak tahan dengan dengkuran pasangan anda ?

Berikan serta pasangkan Snore Stopper nose clip di hidung pasangan yang suka mendengkur maka anda akan bebas dari nada dengkuran yang mengganggu. Bagi anda yang kerap melakukan perjalanan dinas bersama rekan kerja, di kereta, bis, maupun di mana saja, bawalah terus Snore Stopper nose clip untuk memunculkan percaya diri serta menyingkirkan rasa malu dikarenakan kebiasaan mendengkur.
 
 
Bagaimana cara menggunakan snore stopper ini ? Cara penggunaannya benar-benar mudah, cukup masukan alat anti dengkur ini ke dalam hidung sebelum tidur supaya oksigen dapat masuk dengan lancar melewati kedua rongga hidung anda ketika tidur. Setiap pagi bersihkan Snore Stopper nose clip yang sudah digunakan dengan alkohol untuk memelihara kebersihan alat sebelum disimpan di wadah yang tersedia.
 
Bagaimana Snore Stopper bekerja ?
Alat anti dengkur ini bekerja dengan memperbesar serta membuka rongga hidung sehingga dapat dilewati semakin banyak oksigen. dengan cukupnya oksigen yang bisa masuk melewati hidung, maka dengan sendirinya supplai oksigen ke otak tercukupi & anda bisa tidur tanpa mendengkur. Snore Stopper terbuat dari gel silikon yang aman dan mudah dipakai & tanpa efek samping.
 
Jadi, jika anda atau pasangan anda memiliki kebiasaan tidur mendengkur atau mengorok, segera beli Snore Stopper nose clip sekarang juga!