Collagen Eye Mask Masker Mata Alami Dengan Kolagen Untuk Menghilangkan Kantung Mata dan Mata Panda

06/04/2013 10:24

 

 
Collagen Eye Mask adalah masker mata alami yang mampu membantu menghilangkan kantung mata dan mata panda. Punya kantung mata dan lingkaran hitam di mata seperti panda memang menjengkelkan dan bikin ga PD. Tapi, tenang aja karena sekarang ada Collagen Eye Mask.
 
Manfaat Collagen Eye Mask adalah untuk mempertahankan kelembaban sehingga bisa mencegah lingkaran hitam di mata dan kantung mata, selain itu masker mata ini juga membantu mencegah penuaan di ini.
 
Untuk fungsi Collagen Eye Mask adalah:
  • Efektif mengurangi lingkaran hitam pada mata
  • Mengatasi kantung mata
  • Diperkaya dengan mosturizer
  • Mencegah dan menekan efek penuaan dini
  • Anti kerut
  • Mengencangkan kulit
 
Masker mata colagen ini termasuk masker mata alami karena kandungan di dalamnya adalah kolagen / collagen yang mendominasi dengan ekstra Vitamin B3, Vitamin B5, Vitamin E, Vitamin A, Vitamin C, Aloe vera, Chamomile Extract, Papaya Extract, Gold Element.
 
Dengan penggunaan rutin dan jangka panjang, Collagen Eye Mask dapat menghilangkan dan mencegah kantung mata, mata panda dan kulit mata berkerut.
 
Kamu mungkin juga bisa coba pake yang namanya masker mata 24k atau eye mask 24k atau biasa juga disebut eye mask gold karena masker mata ini kabarnya terbuat dari emas atau gold 24k.
 
Memang kini mulai banyak bermunculan berbagai macam produk penghilang mata panda, tinggal kamu mau pilih yang mana. Salah satu masker mata terbaik dan termurah adalah Crystal Collagen Eye Mask ini.